Kamis, 05 April 2012

Mengapa Harus Mengkonsumsi Spirulina Sebagai Suplemen Alami?


Mengapa harus mengonsumsi Spirulina sebagai suplemen alamiDewasa ini banyak masyarakat yang telah menerima dan menaruh harapan besar terhadap suplemen sebagai salah satu cara untuk dapat mencapai kesehatan yang baik. Pilihan suplemen pun di pasaran sangat beragam mulai dari jenis dan maupun fungsinya. Dalam memilih suplemen ada dua hal yang harus diperhatikan:

  • Pilih suplemen alami karena sumber-sumber alami selain diterima / diserap lebih baik oleh se juga lebih aman dan memberikan keuntungan lain yang mengandung senyawa-senyawa fitokimia bermanfaat dibandingkan suplemen sintetik dan yang bersumber dari ekstrak hewani.
  • Pilih suplemen yang mengandung berbagai jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh sel, karena sel berfungsi untuk menjalankan dan mengatur semua aktifitas kehidupan. Jika fungsi sel sehat maka fungsi organ atau jaringan pun akan sehat. Ini berpengaruh terhadap kesehatan fungsi organ dan tubuh kita secara umumnya.


Semua produk suplemen yang baik digunakan HARUS bersifat “Organic” – sehingga mudah diserap oleh sel-sel tubuh kita dan “wasteless deposit” – dimana konsumsi dalam jumlah yang lebih besar dari kebutuhan tubuh kita akan segera dikeluarkan dari dalam tubuh kita dalam waktu 72 jam sehingga tidak terjadi penimbunan yang mungkin bisa mengakibatkan efek samping di masa depan.

Spirulina adalah salah satu jenis alga merupakan makanan alami yang telah ada sejak awal kehidupan. Melalui Riset diketahui bahwa  Spirulina dan Chlorella adalah alga yang memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dan senyawa fotikimia bermanfaat, benar-benar sempurna sebagai makanan sel sehingga disebut sebagai “super food”. Dari semua jenis spirulina, Spirulina plantesis lah yang merupakan spesies alga terbaik dan banyak digunakan untuk dikonsumsi.

Dengan segudang nutrisi yang terkandung dalam spirulina, akan memberikan manfaat yang luar biasa dan menjadi alternatif solusi  terbaik untuk mendapatkan kesehatan yang optimal bagi semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan di sharing,,,